Welcome to the Clinic Games - You can download some of your favorite games for free - http://clinicgames.blogspot.com

Duelist Kingdom (Cara Bermain Yu-Gi-Oh!)

Sabtu, 17 September 2011

Duelist Kingdom
Duelist Kingdom merupakan sebuah pulau (lengkap dengan Istana) untuk berduel, Yugi dan Yami Yugi bertarung dengan para duelist yang tersebar di seleruh pulau, untuk menyelamatkan roh kakeknya yang dikurung didalam televisi.

Untuk dapat bertarung dengan Raja terakhir adalah Pegasus, mereka harus mengumpulkan sejumlah bintang yang didapatkan dari mengalahkan lawan-lawan mereka, apapun caranya. Mulai diperkenalkan juga peraturan baru tentang Fields, yaitu keunggulan yang didapatkan oleh monster-monster jika berada pada wilayah tertentu, misalnya Hutan, Laut, Padang Pasir, Pemakaman, dan lain lain.
Pegasus selain sebagai Raja terakhir, adalah pencipta permainan Duel Monster M&W, dia juga memiliki Millenium Eyes yang mampu melihat pikiran lawan duelnya dan bahkan mengurung lawannya, sehingga selalu menang tak terkalahan dalam pertarungan Duel Monster selama ini.
Pada masa ini, selain Duel Arena yang diciptakan oleh Pegasus, Seto Kaiba juga telah menciptakan Duel Disk Generasi I yang memungkinkan untuk bertarung di mana saja, walau pengunannya berbentuk cakram yang masih harus dilempar-lempar.

Cara Bermain Yu-Gi-Oh! Lainnya:



If you comment or follow me, then i'll follow you back....!!! Good luck.......!!!

1 komentar:

R-7 mengatakan...

Gamenya keren sob,. saya juga sering mainkan game ini,. :)

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Clinic Games All Rights Reserved.
Template Design by Clinic Games | Published by Clinic Games | Powered by Blogger.com.