Welcome to the Clinic Games - You can download some of your favorite games for free - http://clinicgames.blogspot.com

Legend of Blue Eyes White Dragon (Cara Bermain Yu-Gi-Oh! )

Sabtu, 17 September 2011

 Legend of Blue Eyes White Dragon
Kisah Duel Monster, dimulai dari Legend of Blue Eyes White Dragon, yaitu seorang anak muda yang datang berkunjung ke toko game shop milik kakek Yugi , di dalam toko itu dia melihat sebuah kartu yang sangat legendaris / Langka,
diceritakan hanya ada tiga di dunia, yaitu Blue Eyes White Dragon yang dimiliki
oleh kakek Yugi . Si pemuda ini berniat membeli kartu ini namun ditolak, keesokan harinya Yugi yang kagum akan kehebatan kartu ini, diam-diam membawa kartu kakeknya ke sekolah. Seto Kaiba yang mengetahui hal itu, menukar dengan kartu palsu namun diketahui oleh Yugi .
Kartu Blue Eyes White Dragon milik kakek Yugi sebenarnya adalah hadiah dari sahabat kakeknya. Pemberian kartu tersebut merupakan tanda terima kasih teman kakeknya karena telah menolongnya saat terjebak di salah satu situs Mesir kuno.
Dendam akan penghinaan ini, Seto Kaiba kemudian membuat sebuah Duel Arena dan memaksa kakek Yugi untuk bertarung, dan ia berhasil memenangkan pertarungan ini dengan 3 buah kartu Blue Eyes White Dragon yang didapatkan dengan kekuasaannya sebagai pemimpin Kaiba Corp., lalu dengan kejamnya dia merobek kartu Blue Eyes White Dragon milik kakek Yugi sehingga hanya Kaiba yang memiliki kartu Blue Eyes White Dragon.
Yugi kemudian balas dendam bertarung, namum sebelumnya ia diberi sebuah deck yang misterius dari kakeknya, yang pada akhirnya mampu mengalahkan tiga Blue Eyes White Dragon (satu satunya monster yang ATKnya terbesar pada masa ini), sekaligus Seto Kaiba, yang telah dipanggil ke dalam arena hanya dengan satu serangan curang dari Exodia.

If you comment or follow me, then i'll follow you back....!!! Good luck.......!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Clinic Games All Rights Reserved.
Template Design by Clinic Games | Published by Clinic Games | Powered by Blogger.com.