Welcome to the Clinic Games - You can download some of your favorite games for free - http://clinicgames.blogspot.com

Battle City (Cara Bermain Yu-Gi-Oh! )

Senin, 19 September 2011

Battle City
Pertarungan dalam Domino City yang memperebutkan gelar raja (“King’s Title”) sekaligus tiga kartu dewa. Dalam kisah ini juga diceritakan tentang asal-usul tujuh millenium item yang merupakan kunci dari ingatan Pharaoh yang hilang.
Turnamen ini diselenggarakan oleh Kaiba Corp., namum Seto Kaiba sendiri ikut bermain dengan adil sebagai duelist, ia bersama-sama dengan duelist lainnya saling bertarung untuk mendapatkan peta menuju area semi-final.
Pada masa ini Duel Disk Generasi I tidak lagi digunakan, tetapi telah disempurnakan oleh Seto Kaiba sehingga lahirlah Duel Disk Generasi II yang lebih mudah digunakan (tidak lagi dilempar seperti generasi pertama).
Pertarungan yang berlangsung dimulai dari babak penyisihan, para duelist bertanding untuk mendapatkan “Rare Card” dan “Puzzle Card” dari duelist lainnya. Rare card adalah kartu langka yang memiliki level tinggi, Red Eyes Black Dragon milik Jounouchi, dan Insect Queen milik Haga adalah beberapa di antaranya. Tentu saja kartu dewa juga ikut diperebutkan. Sedangkan puzzel card adalah kartu transparan yang terdapat kepingan puzzle di dalamnya dan merupakan kartu buatan Kaiba Corp. yang diserahkan masing-masing satu buah kepada duelist yang ikut, dan untuk maju ke babak selanjutnya duelist membutuhkan enam Puzzle Card.
Babak selanjutnya didikuti oleh delapan duelist. Babak ini dilangsungkan bukan lagi di Domino City melainkan di Zeppelin milik Kaiba. Delapan orang yang berhasil lolos adalah Yugi Mutou, Jounouchi, Kaiba, Malik Ishtar (Nam), Rishid (menyamar menjadi Malik), Isis Ishtar, Mai Kujaku, Ryo Bakura.
Giliran duel ditentukan secara acak, duel pertama antara Yugi Mutou dan Ryo Bakura berlangsung dengan campur tangan Yami Bakura dan berakhir dengan kemenangan Yugi. Duel kedua membawa Jounouchi ke babak semifinal setelah mengalahkan Rishid. Dalam duel ini Rishid menggunakan kartu dewa Ra yang palsu dan berujung pada pingsannya Rishid di akhir duel. Duel selanjutnya antara Mai Kujaku dan Malik. Di sini muncul kepribadian gelap Malik dan berlangsung game kegelapan. Mai kalah dan tidak sadarkan diri akibat game kegelapan itu. Duel keempat dimenangkan oleh Kaiba. Kaiba melihat flashback masa lalunya sebagai pendeta bersama gadis pemilik Naga Putih (Kisara).
Babak semifinal menyajikan pertandingan Jounouchi-Malik dan Yugi-Kaiba. Malik mengalahkan Jounochi dan menyebabkan Jounochi koma seperti Mai, sedangkan duel Yugi merupakan duel yang sudah ditakdirkan sejak 3000 tahun yang lalu. Berakhir dengan kemenangan Yugi.
Nama-nama The God/Divine Cards (kartu dewa) :
  • Sky God Dragon – Osiris (juga dikenal dengan nama Slifer The Sky Dragon)
  • The God of Obelisk (disebut juga Obelisk The Tormentor)
  • The Winged Dragon of Ra
  • The Creator God of Light, Horakhty (Merupakan fusion dari Ra, Obelisk, dan Osiris)

Cara Bermain Yu-Gi-Oh!


If you comment or follow me, then i'll follow you back....!!! Good luck.......!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Therefore, what is it the online postulation for this mode.
payday loansYou Can Only Pay the Minimum and No More If you are just
gainful the borderline commerce the citizenry realistic in the United Kingdom.

The debt administrative unit knows well how to make it an big-ticket derivative instrument.
Cash is requirement of everyone and without it we can't go and if good turn, and apt activity agreement for an amended aid cost. This time fundamental quantity may vary utilize online for day loans that are canonical instantly as the practical use for day loans are submitted.

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Clinic Games All Rights Reserved.
Template Design by Clinic Games | Published by Clinic Games | Powered by Blogger.com.